Assalamu’alaikum Wr. Wb

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah kepada penulis sehingga sampai saat ini penulis masih bisa mencari dan menggali ilmu pengetahuan, khususnya dalam hal nge-Blog… Ucapan terima kasih juga ananda hanturkan kepada kedua orang tua saya, keluarga dan seluruh teman-teman yang senantiasa mendukung dan memberi motivasi kepadaku dalam segala hal…

Alhamdullah…. setelah sempat terbenak dalam pikiran untuk membuat seebuah karya Blog, akhirnya sebuah harapan yang ditunggu-tunggu tercapai juga… Blog pertama yang saya buat ini memang masih tampilan klasik, tapi inilah buah pikiran saya… saya kombinasikan dengan sebuah suasana desa, Klasik dan Nyaman, heheheh…..

Blog ini semoga dapat dijadikan sebagai ajang untuk melatih diri penulis sendiri dalam hal menulis tulisan, apapun itu… asalkan masih dalam lingkup sopan dan santun… selain itu diharapkan juga sebagai ajang pertukaran informasi yang nantinya kita semua dapat menggunakannya…

Ya seperti itulah gambaran atau latar belakang saya membuat blog ini.. semoga blog ini tetap eksis dan awet, hehehe….

mungkin prakata saya cukup itu dulu, nanti lah kalo ada waktu ditambah lagi.. hohoho

akhir kata, Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Tinggalkan Balasan

