Jalan “Surga dan Neraka”

Mudik …. mudik … mudik… !!!!

Itulah kata yang sering kita dengar menjelang datangnya hari Lebaran atau hari besar lain. Para pemudik yang sebagian pulang dari kota-kota besar, kini meramaikan lalu lintas jalan utama… Ada sedikit pemandangan menarik bagi para pemudik yang khususnya melalui Jalan Dandles atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jalur Selatan ini. Bagi para pemudik yang melalui jalur tersebut, khususnya dari arah Barat ke Timur, anda akan menyaksikan sebuah papan percabangan jalan yang sedikit agak mendebarkan jantung, heheheh

Kenapa demikian??? Pastinya penasaran kan…. Ya.. di jalan percabangan antara jalan yang lama dengan jalan yang baru terpampang papan yang memiliki 2 anak panah yang bertuliskan “Surga dan Neraka“.  Papan tersebut tak lain hanya mengumpamakan Surga dan Neraka dibandingkan dengan jalan raya. Apabila kita memilih jalur dengan anak panah bertuliskan “Neraka” kita akan mendapatkan beberapa ujian, seperti jalan rusak, berlubang dan jalan yang tidak rata. Sedangkan apabila kita memilih jalur dengan anak panah “Surga” kita akan menemui jalan yang lurus, halus dan tanpa hambatan.

lebih jelasnya lihat gambar berikut :

Jelasssss, seluruh pengendara memilih jalur yang bertuliskan “Surga“, karena kemudahan untuk dilaluinya. Namun, dari tulisan tersebut ada hal yang perlu kita ambil hikmahnya….. “Bagi manusia yang beriman, marilah kita bersama-sama memilih jalur Surga, karena kenikmatan akan kita dapatkan di dalamnya”…..

1 Komentar

  1. September 22, 2010 pada 6:55 am

    […] Jalan “Surga dan Neraka” « Prisai's Blog […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: