Friendly Match

Kalipakis FC vs FC Rekmed United = 14 – 8

03 Agustus 2009

Pertandingan persahabatan yang sekaligus memperkenalkan prodi rekmed ini menyelenggarakan pertandingan antara Kalipakis FC melawan FC Rekmed United. Pertandingan yang diwarnai hujan gol ini akhirnya dimenangi oleh tim Kalipakis FC dengan skor 14 – 8. Kekalahan ini merupakan kekalahan kedua FC Rekmed United di dua laga persahabatan.

Pemain : Didi, Prisai, Adi, Ari, Edi, Tono

Substitusi : Budi, Aan

PIC_1284


Futsal Club Rekmed United vs Futsal Club D3 Ekonomi UGM = 8 – 6

18 September 2009

“Kemenangan Perdana Futsal Club Rekmed United”

Akhirnya tim FC Rekmed United mengakhiri puasa kemenangannya. Di laga persahabatan ketiga, tim rekmed united akhirnya berhasil menorehkan kemenangannya atas D3 Ekonomi UGM dengan skor 8-6.

Pertandingan yang sangat seru dan dihiasi saling kejar mengejar poin diadakan di lapangan futsal centro, seturan. Di awal pertandingan, kedua tim saling serang menyerang dan saling menyusul poin. Alhasil babak pertama kedua tim sama-sama membagi angka 2-2.

Di awal babak kedua tim rekmed united sempat bangkit dan unggul atas D3 ekonomi berkat umpan cantik dari ervan yang mampu dimanfaatkan menjadi gol oleh michael owen-nya rekmed united,  Kartono. Namun setelah itu D3 ekonomi  bangkit dan menggempur pertahanan rekmed united. alhasil mereka mampu membalikkan keadaan menjadi 5-3. Beruntung rekmed united saat itu memainkan seluruh pemain intinya (dream team), alhasil dengan umpan satu dua-nya tim rekmed united mampu membalikkan keadaan menjadi 8-6 yang bertahan hingga usai pertandingan.

Dalam pertandingan ini, prisai menjadi man of the match dengan mencetak 7 gol. namun, ucapan terima kasih dilanturkan kepada seluruh punggawa TIM FC REKMED UNITED….

Susunan pemain : Prisai, Joko, Adi, Anggi, Jefri, Tono, Ervan, Doni


FC Rekmed United  vs FC Sumbawa = 7 – 2

10 Oktober 2009

“Kemenangan  Fantastis”

Kemenangan fantastis baru diraih oleh anak-anak FC Rekmed United setelah mengalahkan FC Sumbawa dalam ajang persahabatan Futsal di Next 1. Pertandingan yang dimenangi oleh FC Rekmed United ini berkesudahan dengan skor 7-2. Namun, hasil ini belum bisa merubah citra buruk atau rekor bahwa tim Rekmed United belum bisa menang di atas poin 8. Semoga di pertandingan lain, FC Rekmed United mampu meraih kemenangan lagi.

100_3982


FC Soeradji vs FC Rekmed United = 4 – 3

24 April 2010

“Kekalahan Kesebelasan FC Rekmed United di Laga Persahabatan”
FC Rekmed United mengalami kekalahan tipis 4-3 saat bertandang ke Klaten, tepatnya di lapangan Depo saat melawan kesebelasan RS Soeradji. Pertandingan yang dihiasi hujan gerimis ini berjalan cukup ketat dan menarik. Alhasil tim tuan rumah dengan mudahnya menjebol gawang FC Rekmed United sebanyak 2x di 20 menit pertama. Namun dipenghujung babak pertama, FC Rekmed United mampu menipiskan ketinggalan menjadi 2-1 lewat gol Prisai. Di babak kedua justru tim tamu berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 saat Dana mampu menjebol gawang tim Tuan Rumah. Karena faktor fisik yang masih kurang, alhasil di menit-menit akhir FC Rekmed United kecolongan 2 gol yang bertahan hingga akhir peluit. Dengan hasil ini Tim Rekmed sudah siap untuk menghadapi partai Final Liga Himakom yang akan digelar pada tanggal 1 Mei 2010.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: