Himakom League Championship 2009 (Semifinalis)

Himakom League Championship 2009 atau yang sering dikenal dengan Liga Himakom akan kembali bergulir. Tim-tim besar telah mempersiapkan diri untuk saling berkompetisi dalam perebutan gelar juara dan runner-up di kompetisi ini. Dalam perhelatan Liga Himakom kali ini, masih menggunakan sistem group dengan setengah kompetisi. Dan yang akan lolos ke semifinal adalah 2 tim teratas dari masing-masing grup.

Tim spesialis semifinalis  FC Rekmed United Allstar kini tergabung di group A bersama FC komsi 07, komsi 08 dan ilkom 08.

Berikut adalah hasil dan fakta pertandingan di group A:

BABAK PENYISIHAN

Perjalanan menuju ke babak semifinal tidaklah mudah. Hal ini sempat dirasakan tim-tim besar seperti PSRM Rekmed All Star. Tidak seperti tahun lalu, kali ini tim Rekmed harus bersusah payah memenangi laga terakhir melawan komsi 08.

Pada pekan pertama, tim rekmed hanya bisa menahan imbang komsi 07 dengan skor 1-1. Selang satu minggu, tim rekmed diuntungkan dengan kemenangan WO melawan ilkom 08. Hal ini sebenarnya sangat merugikan tim rekmed, karena kita tahu ilkom 08 sering terbantai oleh tim-tim lain dengan skor yang cukup besar. Di pertandingan penentuan, tim rekmed akhirnya bisa meraih kemenangan perdana lewat skor tipis 3-2. Hasil ini membawa tim rekmed melenggang ke babak semifinal liga himakom dengan mengemas 7 poin, berada di posisi kedua di bawah komsi 07 yang sama-sama mengemas 7 poin dan hanya terpaut selisih gol saja.

Di babak semifinal nanti, tim PSRM akan ditantang oleh juara dari grup B yaitu komsi 06. Kita tahu, bahwa tahun lalu tim PSRM sempat mengalami kekalahan melawan komsi 06 dengan skor 2-1 di pertandingan perdana. Ini juga akan menjadikan ajang pertarungan taktik dan strategi dari kedua tim untuk menjadi yang terbaik dan berhak melaju ke babak final. Sementara di epertandingan lain. tim komsi 07 akan ditantang oleh tim kuat lainya yaaitu ilkom old star. kita dapat mengetahui bahwa ilkom old star tempat berkumpulnya bintang-bintang sepakbola. Partai ini akan dilangsungkan di Stadion pancasila pada hari minggu lusa, akankah tim PSRM dapat melaju ke semifinal untuk kedua kalinya??? ataukah komsi 06 akan memupus impian tim PSRM?? kita lihat saja pertandingannya esk, live di stadion, he….

Klasemen Akhir Grup A

1. Komsi 07

2. PSRM Rekmed All Star

3. Komsi 08

4. Ilkom o8

FC Rekmed United vs Komsi 07 = 1 – 1

FC Rekmed United vs Ilkom 08 = 3 – 0 (WO)

FC Rekmed United vs Komsi 08 = 3 – 2

BABAK SEMIFINAL

KESEDIHAN, itulah kata yang muncul dari setiap pemain Rekmed United. Setelah berjuang mati-matian untuk dapat lolos ke final, tim rekmed united di luar dugaan mampu dkalahkan oleh tim Komsi 06. Pertandingan yang sempat diungguli tim rekmed 3-1, akhirnya dapat disamakan menjadi 3-3 hingga akhir paruh babak kedua. Dengan hasil imbang ini, pemenang harus ditentukan dengan adu tendangan pinalti. Di sini peran penjaga gawang lah yang paling vital. Dalam drama adu pinalti ini, tim rekmed menyerah 5-4 dan memastikan komsi 06 melenggang ke babak final. Bagi tim rekmed sendiri, kekalahan ini memperburuk tradisi tahun lalu yang hanya bisa berlaga hingga semi final. Bisa dikatakan tim rekmed adalah jurunya semi final.

Bagi para punggawa dan suporter tim rekmed united, jangan berputus asa. Karena kekalahan ini merupakan awal kemenangan kita di lain waktu…

Forza Rekmed United…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: