Himakom League Championship 2010 (Runner Up)

Himakom League Championship 2010 atau yang sering dikenal dengan Liga Himakom telah bergulir. Tim-tim besar telah mempersiapkan diri untuk saling berkompetisi dalam perebutan gelar juara dan runner-up di kompetisi ini. Dalam perhelatan Liga Himakom kali ini, masih menggunakan sistem group dengan setengah kompetisi. Dan yang akan lolos ke semifinal adalah 2 tim teratas dari masing-masing grup.

Tim spesialis semifinalis 2 kali FC Rekmed United Allstar kini tergabung di group B bersama FC Ilkom Oldstar, Ilkom 08 dan Komsi 07.

Berikut adalah hasil dan fakta pertandingan di group B:

BABAK PENYISIHAN

Ilkom Oldstar vs FC Rekmed United = 1-4

Pertandingan pembuka group B mempertemukan Ilkom Oldstar vs FC Rekmed United Allstar. Pada pertandingan ini, terjadi permainan yang sangat seru dari kedua tim. Saling serang dari kedua tim sudah terlihat dari awal pertandingan. Namun, mulai di pertengahan pertandingan kubu Rekmed United mampu memecahkan kebuntuan melalui winger muda Joko. Gol ini memacu semangat bagi tim Rekmed, selang beberapa menit FC Rekmed United mendapatkan hadiah pinalti setelah bek dari Ilkom oldstar menyentuh bola dengan tangan di kotak pinalti. Dengan tenang, Prisai mampu mengecoh kiper lawan dan mengubah skor menjadi 2-0. Diakhir babak pertama, Joko melengkapi keunggulan Rekmed menjadi 3-0.

Di babak kedua, Ilkom Oldstar meningkatkan serangan. Alhasil mereka mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-1. Bola serangan dari sayap berhasil diteruskan oleh winger Ilkom Oldstar menuju ke gawang Rekmed. Walaupun sempat menuai protes karena bola belum melewati garis, namun gol tetap disahkan oleh pengadil. Akhirnya tim FC Rekmed United memastikan kemenangan 4-1 setelah Prisai kembali menjebol gawang Ilkom Oldstar sesaat sebelum selesai. Kerjasama cantik antara Prisai dan Edi dengan pola serangan one-two dengan tenang diselesaikan oleh prisai. Hasil ini menjadi modal awal buat FC Rekmed United untuk melakoni pertandingan kedua.

FC Rekmed United Allstar vs Ilkom 08 = 8-1

Fantastis, inilah kata yang patut dilayangkan kepada tim Rekmed Allstar. Di pertandingan kedua, FC Rekmed United mampu menghujani gol ke gawang Komsi 08 dengan skor 8-1. Delapan gol dari FC Rekmed United Allstar masing-masing dicetak oleh Joko(2), Prisai(2), Edi(2), Anggi dan Dana. Pada pertandinga ini, tim rekmed bermain dengan terbuka, semua lini bermain dengan ciamik. Pola serangan yang dibentukpun membentuk formasi 4-3-1-2 seperti pola serangan sebelumnya. Hasil ini sudah cukup bagi Tim Rekmed untuk melaju ke semifinal di Stadion Pancasila UGM. Walaupun sudah pasti lolos, namun pertandingan melawan komsi 07 tetap akan berjalan ketat guna mendapatkan posisi juara group.

FC Rekmed United Allstar vs Komsi o7 = 2-1

Meskipun sudah dipastikan sama-sama melaju ke babak semifinal, namun pertandingan terakhir dari kedua Tim ini masih terasa seperti pertandingan Derby saja. Bagaimana tidak, kedua Tim bermain cukup ciamik dan saling serang. Pada awal pertandingan, tim rekmed hanya bermain dengan 7 pemain saja karena para pemain belum pada datang, sementara di kubu lawan sudah komplit 11 pemain. Namun demikian, permainan kedua Tim cukup berimbang. Tanpa masalah, Komsi 07 memimpin terlebih dahulu lewat gol Dauz setelah menerima bola muntahan dari kiper rekmed dan dengan mudah menceploskan bola masuk dalam gawang. Tidak terima dengan gol pertama, tim rekmed mulai panas. Selang beberapa menit tim rekmed mampu menyamakan kedudukan melalui Prisai menerima umpan dari Edi. Sebelum turun minum, rekmed membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah umpan Prisai dietruskan oleh Joko menjadi gol.

Di babak kedua, serangak tim Rekmed lebih tajam. Tercatat beberapa peluang tercipta. Salah satunya tendangan keras Prisai yang menerpa mistar gawang. Komsi 07 juga tidak tinggal diam, mereka juga berusaha untuk menyamakan kedudukan. Hingga babak kedus selesai skor masih tetap 2-1 untuk kemenangan rekmed. Hal ini memastikan Tim rekmed berlaga di Stadion Pancasila yang terkenal “angker” dengan Tim rekmed.

SEMIFINAL

FC Rekmed United VS Ilkom 2009 = 5-0 (setengah main WO)

Akhirnya, setelah 2x perhelatan Himakom League Championship akhirnya tim FC Rekmed United mampu lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Ilkom 2009 di Stadion Pancasila. 5 Gol dari rekmed masih-masing dicetak oleh Prisai(2), Asep(2) dan Aris. Pertandingan final rencananya akan digelar di Stadion yang sama pada tanggal 1 Mei 2010…

Forza Rekmed United..

FINAL

FC REKMED UNITED VS FC KOMSI 07

1-1 (4-5)

Pertandingan puncak alias Final yang mempertemukan 2 Tim papan atas saat ini FC Rekmed United melawan Komsi 07 berjalan sangat seru… Bahkan jual beli seranganpun sering terlihat dalam 50 menit pertandingan… Komsi 07 memimpin lebih dulu di awal babak kedua saat Roni mampu mengecoh kiper FC Rekmed United.. Tak lama kemudian FC Rekmed mampu menyamakan kedudukan melalui Dana dengan sebuah tendangan cip nya yang mengecoh kiper Beny…

Hasil 1-1 ini ternyata bertahan hingga peluit akhir pertandingan, dan terpaksa pertandingan dilanjutkan dengan drama Adu Pinalti. Detak jantung semua pemainpun seakan-akan berdetak dengan cepat saat laga pinalti ini dimulai.. Namun akhirnya Komsi 07 lah yang menyabet gelar juara setelah unggul agregat 5-4 dalam Adu pinalti ini…

SELAMAT UNTUK TIM KITA FC REKMED UNITED

INILAH TROFI YANG KITA PERSEMBAHKAN DI TAHUN INI

WALAUPUN HANYA MERAIH RUNNER UP

TAPI PERMAINAN KITA SUDAH KOMPAK N’ MENAWAN

JOOOZZZZZZ….. RAIH BANYAK TROFI LAGI



2 Komentar

  1. beny said,

    Mei 24, 2011 pada 1:46 pm

    ojo ngono to??
    ra penak dewe aku.
    wkwkwkwkw…

    • prisai said,

      Mei 24, 2011 pada 2:25 pm

      hahaha, bung beny datang juga…. wah, kudune nggonq je le menang… pas pinalti koe ra naglah je, wawawwaa
      dadi pengen turnamen meneh ki ben…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: